Medja Makan

Sehat, Produktif dan Bahagia

Ikutan Polling Yuk!!

images

Hai sahabat Medja Makan, long time no see….no we haven’t forget you guys…we just got stuck in rhythm of small world clock…Tapi sekarang Medja Makan kembali dengan energi yang luar biasa full.

Jadi begini ceritanya, Medja Makan sedang mempersiapkan beberapa tulisan yang akan memanjakan rasa ingin tahu kalian. Nah salah satu dari tulisan itu membutuhkan masukan dari teman-teman sekalian, dari pengalaman pribadi kalian. Kita mau bikin polling nih teman-teman. Tujuannya, agar tulisan yang dibuat punya arsiran yang kuat banget dengan pengalaman kalian sehari-hari. Ikutan yuk teman-teman yang keren  😆

 

Pertanyaanya adalah :

1. Pernahkah menaiki taksi yang supirnya mengantuk?  Iya, seberapa sering ketemunya (1-5 untuk kadar jarang sampai sering banget) dan apa yang kalian lakukan ketika tahu supirnya mengantuk?

2. Peristiwa apa yang paling ‘ngeri’ ketika menaiki taksi yang mengantuk?

Nah untuk kalian yang membawa kendaraan sendiri, pertanyaan berikut tambahannya yak :

1. Pernahkah membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk? Jika pernah, seberapa sering ? (1-5 untuk kadar jarang sampai sering banget). Dan apa yang kalian lakukan ketika mengantuk?

2. Peristiwa apa yang paling ‘ngeri’ ketika membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk?

 

Cara jawabnya, cukup isi jawaban di kolom komen ya teman-teman keren. Ada hadiah menarik buat teman-teman yang beruntung….Ayo ikutan….demi kemaslahatan umat…hihihihi….

 

 

3 Comments

  1. almascatie

    pengalaman.

    1. Naik taksi di ambon, kemudian karena ngantuk saya pun tidur dan berharap bangun2 sudah sampe di tujuan. eh pas kebangun kerasa mobil tidak bergerak rupanya bener, mobilnya diparkir dipinggir jalan. Sedang si supir malah ikutan tidur juga karena dia ngantuk hiks :))

    2. di Bali, pas naik taksi juga. udah jalan saya pun tidur lagi. ga lama tiba2 si supir bangunkan saya dan bilang “mas kita berenti sejenak dulu boleh ga? kita ngopi dulu karena saya ngantuk” =))
    dan beneren si supir cari warung kecil saya dan si supir ngopi deh baru jalan lagi :))

    Reply
  2. christin

    1). nol, saya jarang naik taksi dan kalaupun naik taksi syukurlah belum pernah dapat taksi yang mengantuk
    2. yang paling ngeri mesti kalo tiba2 supirnya pindah jalur atau jalan terlalu minggir atau ke tengah gitu kali ya…

    1). satu, jarang banget sih. biasanya ngantuk kalau pas harus motoran mudik subuh hari atau kalau pulang pagi dari shift malam. kalo beneran gak tertahankan ya minggir bentar power nap 5 menit di atas motor atau mlipir ke warkop terdekat
    2.) pernah ngantuk bgt sampe kayaknya ketiduran sesaat di atas motor. untung autopilot jadi kayaknya alam bawah sadarnya masih aware. pas bangun dan sadar kalau ketiduran barulah panik dan ngumpulin kesadaran “lho ini aku sudah sampai mana”

    Reply
  3. Swasti

    1. Pernah tapi sangaaat jarang, nilai saya 1. Peristiwa paling ngeri sih ga ada, hanya karena faktor parno sih, Alhamdulillah masih ga kenapa2 (atau karena jalanan sepi?)
    2. Pernaaaah! Hanya 1 atau 2 kali sih, kebanyakan perjalanan pulang Bandung – jakarta. Kejadian paling serem itu pas seperti kehilangan kesadaran, krn pengennya bengong aja kalo ngantuk. Buru2 deh minggir berdiri senam2 minum kopi, kalo ga sih bisa ketiduran di jalan,

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *